Sabtu, 12 Februari 2011

KEGIATAN UP-GRADING MAHASISWA TEP ANGKATAN 2009 DAN 2010

SALAM PERMATEP.
TEKTAN JAYA,,,, PERMATEP BISA....

             Up-Grading Mahasiswa TEP dan Launching BBT (Bengkel Belajar TEP)

penyerahan plakat oleh ketum permatep
Kekuatan sebuah organisasi sangat tergantung dengan kualitas kader sebuah organisasi tersebut di perguruan tinggi terutama di Unila kebutuhan akan kader tangguh sebuah organisasi sangat sulit karena rata-rata mahasiswa bersifat apatis dengan sebuah kata organisasi.
dengan latar belakang kebutuhan akan kader militan juga sebuah organisasi sang di tuntut untuk bisa mengembangkan sumber daya manusia sehingga organisasi tersebut dapat beradaptasi dengan perubahan dinamika kampus.

materi 2 oleh  Inu Fauzan
Untuk itu lah Permatep melalui departemen PSDM sebagai organisasi kader melakukan sebuah training yang di beri nama UP GRADING MAHASISWA TEP dengan mengangkat tema "Bergerak Menuju Permatep Mandiri" yang di adakan  di gedung C fakultas Pertanian Universitas Lampung pada tanggal 12 februari 2011.
Adapun materi yang yang disampaikan adalah :

1. manajemen Keorganisasian (Wahyu Irawan n Arif andika Putra)
2. manajemen kesekretariatan (Inu Fauzan)
3. Motivasi Berorganisasi (Warji.S.T.P,M.Si)
suasana up grading

peserta up grading
Alhamdulilah  agenda ini dihadiri 75 peserta dari angkatan 2009 dan 2010, semoga dengan acara-acara bertipe seperti ini sikap apatis mahasiswa TEP bisa dikurangi dan menghasilkan kader-kader yang tangguh, selain itu cara ini dibarengkan dengan launching BBT (bengkel belajar TEP) yang dikhususkan untuk mahasiswa 2010 dengan tujuan sarana pembinaan akademik maupun  ke Permatep an.

1 komentar:

  1. Alhamdulillah acara kita bisa berjalan sesuai rencana terima kasi untuk semua pengurus Permatep dan teman2 angk '10 n '09
    terutama untuk ady saputra sebagai ketu pelaksana agenda ini ^^

    BalasHapus